Selasa, 28 Agustus 2018

Kesuksesan seseorang dalam bidang IT



CARA MERAIH KESUKSESAN DI DALAM BIDANG IT



Didalam kehidupan pasti semua orang ingin menjadi sukses ,tetapi yang menjadikan kesuksesan adalah diri kita sendiri ,kemauan kita dan juga niat dari kita untuk mengapai masa depan yang gemilang.Didalam menuju kesuksesan bukan hanya dari niat aja , tetapi juga berusaha dan berdoa.
Kali ini saya ingin menjelaskan tentang kesuksesan seseorang dalam bidang IT.



Lalu bagaimanakah teknik dan langkah untuk bisa sukses berkarir atau menjalani profesi di bidang teknologi (IT) ini? Berikut ulasannya.

1.Selalu Mengikuti Perkembangan Teknologi

Langkah pertama dalam menuju kesuksesan dalam prosfesi di bidang IT adalah selalu mengikuti perkembangan teknologi itu sendiri.Akan sulit bila seorangIT tidak mengetahui perkembangan seputar teknologi yang digeluti nya dalam kehidupan sehari-hari.Untuk bisa terus mengupdate informasi dari dunia IT sendiri banyak cara yang bisa digunakan. Berbagai media yang semakin banyak bermunculan tentu saja akan sangat mendukung Anda untuk bisa mengikuti perkembangan dunia IT secara cepat dan mudah.Ditambah lagi dengan jaringan #internet, sekarang Anda bisa lebih mudah dan cepat lagi untuk mengetahui update informasi tentang IT ini melalui website dan blog.

2. Aktif Dalam Komunitas

Saat ini komunitas atau perkumpulan beberapa orang dalam sebuah bidang memang telah banyak bermunculan. Tak terkecuali dengan para penggiat dan pecinta dunia teknologi (IT), Anda bisa bergabung dengan komunitas yang telah ada. Setelah bergabung dengan komunitas yang Anda sukai maka jangan lupa untuk aktif di dalamnya.ada juga mafaat lainnya seperti kita akan mendapatkan banyak teman seprofesi dan juga informasi atau mungkin juga peluang yang akan mendukung sukses kita pada karir atau profesi yang sedang kita jalankan.

3. Seringlah Mencoba Media IT yang Baru

Setiap beberapa jeda waktu kita memang akan sering disuguhkan update IT yang baru. IT memang selalu berkembang setiap waktu. Maka dari itu sebagai penggiat dunia IT tentu Anda tidak boleh ketinggalan dengan update IT yang ada ini. Anda bukan hanya dituntut untuk sekedar mengetahui perkembangannya saja.
Namun lebih dari itu Anda yang berprofesi dan menjalankan karir dibidang IT ini harus juga mencoba dan mempraktekkan media IT yang baru tersebut. Beberapa hal baru seperti media sosial, #software, Operating System (OS) dan lainnya adalah media yang seringkali melakukan update dan wajib Anda coba.

4. Pelajari Internet Marketing

Terakhir, teknik dan langkah untuk bisa meraih sukses menjalankan karir dan profesi dibidang IT adalah dengan mempelajari internet marketing. Internet marketing bukanlah sesuatu yang diperlukan hanya untuk keperluan penjualan.
Namun #internet marketing ini juga bisa Anda gunakan untuk meningkatkan branding profesi atau karir Anda sebagai penggiat dunia IT. Semakin Anda mahir mempelajari internet marketing ini maka Anda akan semakin berpeluang besar mencapai kesuksesan Anda di bidang teknologi (IT).




4 komentar:

Profil Pemain Bola :Saddil Ramdani

Profil Pemain Timnas U-23 Indonesia: Saddil Ramdani     MURTIANTO       16/08/18 - 13:40       1763 (bolalob.com) Mel...